blog yang memuat tentang ilmu-ilmu dalam kehidupan sehari-hari

Blogging ahli dapat tampak seperti konsep yang sulit dipahami, keterampilan yang sulit untuk dikembangkan. Jangan merasa terintimidasi oleh...

Tips Untuk Anda Yang Ingin Memiliki Blog Sukses

Blogging ahli dapat tampak seperti konsep yang sulit dipahami, keterampilan yang sulit untuk dikembangkan. Jangan merasa terintimidasi olehnya, karena itu adalah bakat yang bisa dipelajari. Blogging hanya berkomunikasi dengan pengunjung situs web Anda secara informatif, dan menarik. Ambil beberapa saran di sini tentang cara membuat blog Anda menonjol dari paket.

Tip yang sangat baik untuk blogging adalah dengan menggunakan WordPress. Platform khusus ini sangat fleksibel dengan berbagai plug-in yang digunakan ketika datang ke blogging. WordPress digunakan oleh lebih dari 12% dari satu juta situs web terbesar. Saat ini CMS yang paling populer digunakan saat ini.


Berinteraksi dengan mereka yang berkomentar di blog Anda. Blog adalah media dua arah, dan berinteraksi dengan komentator dapat memajukan diskusi dan memberi Anda ide baru untuk posting. Jika Anda menggunakan blog untuk pemasaran, itu dapat membantu Anda menyelesaikan keluhan pelanggan, terkadang lebih cepat daripada melalui saluran layanan pelanggan tradisional.

Jika Anda memulai blog Anda sendiri, Anda mungkin tidak akan memiliki banyak pembaca dan komentar segera. Anda harus mencari orang dan menunjukkan mereka bahwa Anda ada. Beberapa cara untuk melakukan ini adalah dengan jejaring sosial, seperti

Facebook dan Twitter. Gunakan situs-situs ini untuk berkomunikasi dengan orang-orang, bukan hanya untuk memposting tautan.

Buat blog bertema sesuai dengan apa yang Anda tulis. Misalnya, jika Anda memiliki blog pertanian, bangun warna dan tema Anda di sekitar jalan negara dan ladang jagung. Warna yang tampak tidak pada tempatnya akan lebih cenderung membuat orang tidak bisa membaca dan menikmati blog Anda.

Penting untuk memperbarui posting Anda secara teratur ketika Anda seorang blogger. Kesalahan umum yang dilakukan banyak blogger adalah membuat blog tetapi tidak cukup memperbaruinya. Bahkan jika pembaca menyukai blog Anda, mereka akan kehilangan minat jika mereka harus menunggu lama untuk pembaruan. Aturan yang baik untuk diikuti adalah membuat blog baru setiap minggu, dan mengirim email tentang pembaruan.

Jika Anda ingin menjadi penulis yang baik, penting bagi Anda untuk menjadi pembaca yang baik. Luangkan waktu untuk benar-benar membaca apa yang Anda tulis, dan menikmatinya. Ketika Anda dapat membacanya dari sudut pandang pengunjung, Anda akan bisa mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang setiap perubahan yang perlu Anda buat dengan gaya penulisan Anda.

Jangan memposting blog dan melanjutkan. Anda perlu berinteraksi dengan orang-orang yang meninggalkan komentar di blog Anda. Ketika pembaca Anda tahu bahwa mereka dapat melakukan percakapan dengan Anda melalui blog Anda, Anda lebih mungkin untuk menjadikan mereka sebagai pembaca aktif yang mengikuti apa yang Anda lakukan. Jika Anda memposting tanpa komentar, akhirnya pembaca Anda akan beralih ke padang rumput yang lebih hijau.

Berikan pembaca Anda kesempatan untuk berlangganan ke blog Anda dan umpan RSS Anda. Ketika orang-orang dapat memiliki konten yang bagus dengan konten yang panas dan segar, Anda meningkatkan nilai Anda kepada mereka sepuluh kali lipat. Simpan tombol berlangganan di tempat yang mudah ditemukan dan berikan konten yang bagus secara teratur untuk menghalangi pembaca agar tidak menghentikan.

Gunakan kalimat pertama di setiap paragraf untuk membuat titik utama paragraf itu. Ini adalah trik lama dalam jurnalisme, tipuan dari masa lalu ketika sebuah artikel benar-benar memberikan informasi. Menggunakan pendekatan ini di blog Anda akan memfasilitasi kebutuhan mereka yang suka skim halaman untuk konten yang paling penting.

Memposting gambar ke blog Anda adalah cara yang bagus untuk menambah minat. Foto-foto domain publik dapat ditemukan online secara gratis, dengan sedikit pencarian atau Anda dapat menambahkan foto-foto Anda sendiri. Minat visual itu penting karena jika sebuah blog tidak menarik minat pengunjung Anda, mereka tidak akan bertahan lama. Jadi, bumbui blog Anda dengan gambar yang mencerminkan konten Anda.

Anda sekarang dilengkapi dengan informasi dan teknik yang diperlukan untuk membuat blog yang berarti yang dikemas dengan informasi untuk pelanggan Anda. Semakin banyak informasi mereka, semakin Anda akan melihat hasilnya di garis bawah Anda. Gunakan teknik yang telah Anda pelajari di sini, dan mulailah menulis blog unik untuk situs web Anda sendiri.

0 comments: